Ribuan Lansia Tangsel Ikuti Senam Sehat Persendian Bersama Osteokom

TANGSEL – Sebanyak 1500 warga dari kalangan lanjut usia (lansia) dan pra lansia, Minggu (27/11) mengikuti senam sehat persendian Osteokom di halaman pasar kita, Pamulang kota Tangerang Selatan (Tangel). Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi warga mengenai pentingnya memelihara kesehatan persendian. “Kita ingin mengedukasi warga mengenai bagaimana merawat kesehatan persendian. Bukan hanya mengatasi namun juga mencegah terjadinya osteoporosis,” ungkap Group Brand Manager PT LAPI Laboratories, Helen Arianna S.

Seiring dengan pertambahan usia, sendi-sendi akan lebih mudah menjadi kaku dan nyeri. Berdasarkan data diketahui bahwa 60-70% penyebab nyeri sendi adalah Osteoarthritis atau di masyarakat awam di sebut juga dengan Pengapuran/Radang sendi /Rematik. Usia merupakan salah satu faktor utama penyebab terjadinya pengapuran ini di mana Usia > 40 tahun gejala-gejala pengapuran ini dialami. Namun saat ini usia lebih muda pun sudah bisa terkena seperti di atas usia 25-an. “Beberapa langkah pencegahan salah satunya dengan melakukan senam seperti saat ini yang bisa dipraktekkan sehari-hari di rumah,” imbuhnya.

Agenda senam sendiri, sambung Helen sudah sering dilakukan oleh PT LAPI Laboratories dengan produknya Osteokom. Untuk di Tangsel kali ini sekaligus memperingati Hari Kesehatan Nasional yang bekerja sama dengan Komunitas Kebugaran Pra Lansia dan Lansia Tangsel. “Senam ini merupakan salah satu dari roadshow yang sudah sering digelar Osteokom. Cukup menggembiarakan karena antusiasme warga Tangsel sendiri sangat besar,” ucapnya.

Sementara itu Marketing manager, Heskhel Wijaya mengatakan kebanyakan orang yang mengalami nyeri persendian hanya fokus pada pengobatannya saja. Padahal seharusnya diketahui juga penyebabnya juga sehingga bisa diketahui langkah pencegahannya. “Selain melakukan senam untuk mencegah nyeri sendi juga harus ditunjang suplemen, seperti Osteokom dengan Triple Action yaitu Glukosamin, Kondroitin dan MSM yang bekerja sinergis dan efektif dalam mengatasi nyeri sendi. Osteokom bekerja mengatasi gejala dan penyebab nyeri sendi. Produk ini aman dikonsumsi setiap hari dalam jangka panjang karena terbuat dari bahan alami berkualitas tinggi dan telah lama dipercaya oleh dokter,” pungkasnya. (nov)

 

Sumber : http://bisnisjakarta.co.id/2016/11/27/ribuan-lansia-tangsel-ikuti-senam-sehat-persendian-bersama-osteokom/

Top