Besarnya Penderita Rematik Indonesia, Osteokom Gelar Senam Sehat Persendian

TANGSEL - Kita semua ingin selalu bergerak bebas agar tidak terganggu aktivitasnya. Oleh karena itu menjaga kesehatan persendian menjadi hal yang sangat penting.

Seiring dengan pertambahan usia, sendi-sendi bisa menjadi kaku dan nyeri.

Berdasarkan data diketahui bahwa 60-70% penyebab nyeri sendi adalah Osteoarthritis atau di masyarakat awam di sebut juga dengan Pengapuran/Radang sendi /Rematik.

Usia merupakan salah satu faktor utama penyebab terjadinya pengapuran ini di mana Usia > 40 tahun gejala-gejala pengapuran ini dialami. Namun saat ini usia lebih muda pun sudah bisa terkena seperti di atas usia 25-an. Hal ini karena pengaruh aktivitas-aktivitas yang dilakukan yang dapat membuat kerja sendi kita menjadi lebih berat seperti posisi duduk yang terlalu lama saat bekerja, di dalam kendaraan ketika terjadi macet panjang maupun aktivitas fisik (olahraga) yang berlebihan.

Oleh karena itu, melalui Event SENAM SEHAT PERSENDIAN dan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional maka PT LAPI Laboratories dengan produknya OSTEOKOM bekerja sama dengan Komunitas Kebugaran Pra Lansia dan Lansia Tangsel, ikut berperan aktif untuk memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga kesehatan persendian. Acara edukasi yang dikemas dengan menarik dan sangat interaktif ini bertujuan agar masyarakat kota Semarang semakin memahami tentang Osteoarthritis (nyeri sendi akibat pengapuran) dan apa yang bisa menjadi solusi terbaik agar sendi tetap sehat dan terjaga.

OSTEOKOM, satu-satunya suplemen sendi komplit dengan TRIPLE ACTION : Glukosamin, Kondroitin dan MSM yang bekerja sinergis dan efektif dalam mengatasi nyeri sendi. Osteokom bekerja mengatasi gejala dan penyebab nyeri sendi.

OSTEOKOM aman dikonsumsi setiap hari dalam jangka panjang karena terbuat dari bahan alami berkualitas tinggi dan telah lama dipercaya oleh dokter. Osteokom memiliki dua varian yaitu Kaplet dan Forte. Untuk Osteokom Forte cukup diminum satu kali sehari.

Osteokom mudah di temukan di apotik dan toko obat terdekat dan juga modern market.


Sumber : http://wartakota.tribunnews.com/2016/11/28/besarnya-penderita-rematik-indonesia-osteokom-gelar-senam-sehat-persendian

Top